Program Perencanaan Mitugasi Bencana dan Livelihood di Desa Klakah dan Desa Gantang – Part 13

Halo, Sobat PuCen!
Pujiono Centre bersama @bpbdkabmagelang @bpbdboyolali, dan Desa Besaudara (PASESO) Desa Klakah dan Desa Gantang, melaksanakan Program Perencanaan Mitigasi Bencana dan Livelihood-Sistem Informasi Desa Bersaudara Klakah dan Gantang dalam Menghadapi Ancaman Erupsi Gunungapi dan Pandemi Covid-19 di Aula Kantor Kepala Desa Gantang pada Rabu,16 Maret 2022

Kegiatan dihadiri peserta dari desa Klakah dan Gantang bersama Tim Pujiono Centre, yakni Anggoro Budi Prasetyo, Zela Septikasari, Inggit Fandayati, Ficky Adi Kurniawan, Lathiefiana H.S.H, Elok Wuri Safitri.

Acara juga dihadiri oleh Perwakilan OPD Kabupaten Magelang dan Boyolali diantaranya BPBD, Dinas Sosial, Dispermasdes, Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Pertanian.

Agenda hari ini adalah integrasi rancangan livelihood desa Klakah dan Gantang dengan dinas-dinas terkait.

Dinas-dinas terkait mendukung dan memberikan masukan terhadap rancangan program kedua desa. Dinas pertanian dan Dinas Peternakan memberikan dukungan dengan mengintegrasikan penyuluh yang ada dengan kegiatan livelihood Desa Klakah dan Gantang.

Tindak lanjut program yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 18 Maret 2022 yaitu pembuatan proposal livelihood Desa Klakah dan Gantang.

Program ini didukung oleh New Zealand International Development Cooperation (@nzembassy_indonesia)

#HEFNZ #Pucen #pucenactivity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *